PSSI Siap Beri Perlindungan Pemain Timnas

Rabu, 08 Agustus 2012

Berbagi Artikel :
Indofootball.com - Para pemain dari ISL yang membela Merah Putih akan dilindungi oleh PSSI jika mereka mendapatkan sanksi dari klubnya. Salah satu bentuk perlindungan tersebut menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin yaitu adanya jaminan mendapatkan klub dan mendapatkan gaji.

Tim Nasional Indonesia
Foto ©Bola.net - Esa

"Yang terpenting pemain tidak telantar termasuk pemain Timnas. Makanya apa yang bisa dibantu, PSSI akan membantu," katanya di Kantor PSSI Senayan Jakarta.

Selain memberikan kedua jaminan itu, PSSI juga memberikan kebebasan kepada pemain yang bersangkutan untuk menentukan masa depannya terutama dalam memilih klub baik di dalam negeri maupun di luar negeri. 

Menurut Djohar Arifin Husin, "Banyak pemain yang ingin kepastian. Makanya mereka banyak yang memperkuat klub asing. Kondisi ini jelas sangat menguntungkan bagi pemain maupun Timnas,".

Saat ini Tim Nasional Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan untuk bertanding di Piala AFF 2012 yang berlangsung di Malaysia dan Thailand. Timnas masih menanti pemain lain untuk melengkapi komposisi pemain demi target meraih juara di pesta sepakbola terbesar se Asia Tenggara tersebut. Dua pemain baru yang telah datang yaitu Irfan Bachdim dari Persema Malang dan Taufik dari Persebaya Surabaya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar