(PSIR) Rembang FC Siap Menghadapi Kecepatan Persebaya Surabaya

Kamis, 28 Februari 2013

Berbagi Artikel :
(PSIR) Rembang FC Siap Menghadapi Kecepatan Persebaya Surabaya
Klub promosi di Indonesian Premier League 2013, PSIR Rembang, siap menyambut kedatangan Persebaya Surabaya di Rembang. Laskar Dampo Awang percaya diri menghadapi pertandingan berikutnya yang digelar di Rembang pada hari Sabtu, 2 Maret 2013. Sebabnya, pada pertandingan perdana menghadapi Persema Malang, PSIR Rembang menang 3-2 atas tamunya tersebut.


Menurut asisten pelatih (PSIR) Rembang, Hariyanto, strategi menghadapi Persebaya Surabaya berbeda dengan ketika melawan Persema Malang. Diantara perubahan tersebut yaitu melakukan perubahan pada sektor belakang karena saat pertandingan melawan Persema Malang, Cristian Lenglolo dan kawan-kawan kebobolan dua gol lebih dulu.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan akan ada perubahan strategi karena tim yang dilawan juga beda dan akan ada rotasi pemain. Hariyanto juga menuturkan, tidak ada satupun pemain inti PSIR Rembang yang cedera.

Menjamu tim besar sekelas Persebaya Surabaya merupakan kehormatan bagi PSIR Rembang untuk menjajal kekuatan salah satu tim besar di Indonesian Premier League 2013 ini. Hariyanto pun yakin PSIR Rembang mampu mempermalukan Persebaya jika para pemain bekerja keras, jangan buat kesalahan dan jangan beri kesempatan lawan untuk berkembang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar