BTV Cup - Vietnam Mengundang Semen Padang

Sabtu, 19 Oktober 2013

Berbagi Artikel :
BTV Cup - Vietnam Mengundang Semen PadangFederasi Sepakbola Vietnam (VFF) mengundang juara kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2011/2012, Semen Padang FC, untuk mengikuti turnamen di Vietnam yang bertitel BTV Cup. BTV Cup akan digelar pada tanggal 25 Oktober 2013 sampai 3 November 2013.

Bagian Hubungan Internasional Vietnam Football Federation, Mai Anh Hoang, berharap Kabau Sirah (julukan Semen Padang) dapat berpartisipasi dalam turnamen internasional BTV Cup. Menanggapi hal tersebut, Erizal Anwar, Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) menyambut baik undangan tersebut dan akan mengikutinya.

Peserta Turnamen BTV Cup


Rencananya BTV Cup akan diikuti oleh  Becamex Binh Duong (Vietnam), Dong Tam Long An (Vietnam), DT Sinh Vien Han Quoc (Vietnam), U23 Vietnam, REAC Sportiskola (Hungaria), Bangu Atletico Club (Brazil), Korean University League Selection (Korea Selatan), dan Semen Padang (Indonesia).

Turnamen ini dibagi menjadi 2 grup. Grup A dihuni oleh Becamex Binh Duong (Vietnam), Dong Tam Long An (Vietnam), DT Sinh Vien Han Quoc (Vietnam), dan REAC Sportiskola (Hungaria). Sedangkan Grup B dihuni oleh U23 Vietnam, Bangu Atletico Club (Brazil), Korean University League Selection (Korea Selatan), dan Semen Padang (Indonesia).

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Semen Padang di BTV Cup

Menurut Erizal, turnamen ini dapat mematangkan persiapan Semen Padang dalam mengikuti kompetisi liga indonesia musim depan. Apalagi, saat ini Semen Padang tidak ikut playoff karena mendapat wild card untuk langsung ke tahap verifikasi kompetisi mendatang. 

Semen Padang mengikuti BTV Cup, diharapkan dapat menambah jam terbang pemain agar semakin maksimal dalam persiapan menuju kompetisi musim depan yang akan lebih ketat dan kompetitif.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar