TC Tahap II Timnas Senior Diikuti Empat Pemain Baru

Senin, 21 Oktober 2013

Berbagi Artikel :
TC Tahap II Timnas Senior Diikuti Empat Pemain Baru
Badan Tim Nasional (BTN) akan memanggil 26 pemain dengan tambahan 4 pemain baru yaitu Dian Agus Prasetyo, Anak Agung Trisnajaya atau Ngurah Nanak, Hariono, dan Tantan, untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Batu, Malang pada tanggal 23 Oktober 2013 - 2 November 2013.

Menurut sekretaris Badan Tim Nasional, Sefdin Syaifudin, jumlah pemain akan menyusut menjadi 23 di akhir pemusatan latihan. Pemusatan latihan ini digelar dalam rangka menghadapi China pada lanjutan kualifikasi Grup C Piala Asia 2015, di Stadion Shanxi, Xi'an, 15 November 2013.

Direncanakan Tim Nasional Indonesia akan menjalani 2 laga ujicoba diantaranya yaitu melawan Mali di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada tanggal 3 November 2013 dan akan bertandang ke Korea Utara (Korut) pada tanggal 9 November 2013.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Semen Padang di BTV Cup

Setelah bertanding melawan Cina, Timnas Indonesia akan menjamu Irak di SUGBK, Jakarta pada tanggal 19 November 2013. Setelah itu, pada pertandingan terakhir di Grup C kualifikasi Piala Asia 2015, Indonesia akan bertemu Arab Saudi pada tanggal 5 Maret 2014.

Saat ini, Indonesia baru mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan yang telah dijalani. Untuk lolos ke putaran final di Australia, Indonesia wajib menang pada pertandingan sisa. Bisakah Timnas Indonesia senior mengikuti jejak Timnas Indonesia U19, Garuda Jaya, lolos ke putaran final Piala Asia?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar