Kenangan di Pertandingan Indonesia VS Vietnam

Minggu, 16 September 2012

Berbagi Artikel :
Indonesia - IDN vs VIE (15 Sept 2012)Vietnam - IDN vs VIE (15 Sept 2012)

Kemarin, 15 September 2012, berlangsung pertandingan persahabatan antara kesebelasan Indonesia dan Vietnam yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan berlangsung menarik dengan saling balas serangan, namun Indonesia unggul penguasaan bola dan tendangan ke gawang. Petandingan ini berakhir imbang 0 - 0. Selanjutnya, tanggal 22 September 2012 Indonesia akan melawat ke Hanoi untuk bertemu kembali dengan Vietnam dalam laga persahabatan.

Ini para pemain yang berlaga pada 15 September 2012 di GBT, Surabaya :
Indonesia :
Endra Prasetya, Wahyu Wiji, Hamdi Ramdhan, Vendri Mofu (Jajang Palimana), Okto Maniani (Nur Iskandar), Hengky Ardiles, Novan Setya, Samsul Arief (Titus Bonai), Irfan Bachdim, Taufiq, Ellie Aiboy (Hendra Bayauw)

Vietnam :
Nguyen Thuan, Cao Sy, Nguyen Vu Phong, Nguyen Minh Duc (Nguyen Gia), Li Tan Tai, Dao Van Phong, Nguyen Viet Thang (Nguyen Quang), Pham Thanh Luong, Pham Nguyen Sa, Truong Dinh Luat, Nguyen Van Bien

Pada pertandingan ini terselip beberapa cerita yang mengharukan, seperti menangisnya Pelatih Nil Maizar ketika berkumandang lagu Indonesia Raya, kaos timnas raksasa, setelah pertandingan Nil Maizar ke Tribun Utara untuk berterima kasih ke suporter, selain itu juga para pemain Tim Nasional Indonesia memberi apresiasi ke salah satu tribun suporter dengan melambaikan tangan sebagai bentuk terimakasih mereka atas dukungan yang diberikan kepada mereka.

Nil Maizar SemangatNil Maizar ke Tribun Utara

Berdasarkan laporan Yoka Outsiders, Pelatih Nil Maizar mendatangi tribun suporter dengan berlari dan ketika suporter yang masih belum meninggalkan tribun menyambut dengan nyanyian garuda didadaku, beliau ikut bernyanyi berteriak lantang dengan penuh emosi dan kebanggaan berekspresi memukul dadanya. Kemudian, dia memberikan hormat cukup lama dan menunduk memberi hormat layaknya orang jepang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada suporter yang telah mendukung Tim Nasional Indonesia.

Beberapa Foto-Foto Dukungan Suporter Kepada Tim Nasional Indonesia

Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), SurabayaDukungan SuporterKaos Raksasa Timnas IndonesiaKaos Raksasa Timnas Indonesia

*Foto Oleh Eric Noveanto dan @FCPERSEBAYA

Lihat Cara Vietnam Mengalahkan Malaysia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar