Sepatu Emas Ferdinand Sinaga

Jumat, 21 September 2012

Berbagi Artikel :
Setelah menunggu beberapa lama akhirnya Hadiah sebagai Top Skor IPL 2011/2012 berupa Sepatu Emas dan uang tunai dari sponsor Nike sebesar Rp 50 juta telah diterima oleh Ferdinand Alfred Sinaga.

Ferdinand Sinaga (ex SEMEN PADANG FC) menerima Sepatu Emas dan uang tunai 50juta rupiah sebagai Top Skor IPL 2011-2012
Foto : IPL/Faiz Farhan

Ferdinand Sinaga yang saat ini sudah berbaju Persisam Samarinda mengaku sangat senang dengan diterimanya hadiah sepatu emas serta uang tunai Rp 50 juta itu. “Akhirnya apa yang saya capai di kompetisi IPL musim lalu berhasil saya dapatkan. Saya berterima kasih kepada LPIS yang telah berjuang dan berupaya agar saya bisa mendapatkan hadiah ini,” jelas Ferdinand.

Ia mengaku uang tersebut akan digunakan untuk keperluan sehari-hari dan juga membayar cicilan rumah yang merupakan investasinya. Rumahnya sebagai bentuk investasi tersebar di berbagai daerah seperti di Bandung, Manado, dan Makassar.

Adanya sepatu emas yang Ia dapatkan menjadi bukti atas prestasi dirinya sebagai pencetak gol terbanyak ketika membela Semen Padang FC. Ia berhasil mengemas 16 gol di kompetisi IPL 2011-2012.

Corporate Secretary PT LPIS Aris Mustafa di Kantor LPIS, Jumat (21/9) siang yang menyerahkan hadiah tersebut juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Ferdinand. Semoga hal ini dapat meningkatkan motivasinya menjadi lebih baik lagi di masa depan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar