STOBI Pemilik Baru Persema Malang

Jumat, 19 Oktober 2012

Berbagi Artikel :

Angin segar Industrialisasi Sepakbola Indonesia berhembus dari Malang tepatnya Persema Malang. Klub ini sudah memiliki investor sekaligus pemilik baru yaitu STOBI. STOBI merupakan merek dagang dari Stobi International Pty Ltd, perusahaan asing yang bermarkas di Cassins Avenue, North Sydney, New South Wales (NSW), Australia. Perusahaan ini tak hanya menjadi sponsorship utama atau pemasok apparel tim, namun juga akan menjadi investor sekaligus pemilik

Stobi International Pty Ltd di Persema Malang memiliki saham 95% dan 5% milik Dra Titis Shinta Dewi/manajer tim Persema U-17 (Putri walikota Malang) dan anggota Persema. Kabarnya Persema Malang dibeli dengan harga Rp 70 Milyar. Hal yang membuat investor tertarik membeli Persema Malang karena kelebihan yang dimiliki yaitu kelancararan pembinaan dan kompetisi lokal, 41 klub lokal PO/PS anggota Persema/PSSI kota malang.

Pada musim depan, IPL 2013, Persema Malang mengubah kembali julukannya dari Laskar Ken Arok menjadi Bledeg Biru/Petir Biru yang pernah digunakan pada tahun 1953-2005. Selain itu, kostum Persema Malang berubah menjadi Biru-Strip-Putih dan Putih untuk kandang dan Merah-Merah untuk Tandang.

Untuk skuad musim depan, ada tambahan 4 pemain asal Malang dari Tim PON Jatim dan 3 pemain Persema U17 serta ada 15 pemain musim lalu yang masuk rekomendasi dipertahankan, yaitu :
  1. Sukasto Efendi (pg)
  2. Joko Ribowo (pg)
  3. Ruhanda Merdiyansa (pg)
  4. Agung Dwijaksono
  5. Leonard Tupamahu
  6. Bima Sakti
  7. Kim Jeffrey Kurniawan
  8. Irfan Haarys Bachdim
  9. Arifin Muhtar
  10. Nehemiah Rumatkeuw
  11. Fergie Fergiawan Kristanto
  12. Rico Satrio
  13. Dio Permana
  14. Joko Prayitno
  15. Dodit Fitrio Effendi
*Info dan Sumber oleh Vall Java | **STOBI Logo by ipaaustralia (red) and ipaaustralia (white)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar