Timnas Indonesia Akan Berbenah Sebelum ke Piala AFF 2012

Senin, 19 November 2012

Berbagi Artikel :
Menjelang keberangkatan ke Malaysia untuk mengikuti AFF Suzuki Cup 2012, Skuad Garuda masih berbenah agar semakin solid dan kuat. Mengenai kurangnya gol yang diciptakan Timnas Indonesia, Nil Maizar berujar bahwa hal ini pun akan Ia benahi dan semoga permasalahan ini selesai sebelum berlaga di Piala AFF.

Skuad Garuda

Mengenai pertandingan Indonesia melawan Kamerun, Skuad Garuda lambat panas sehingga pada babak pertama dibombardir oleh serangan Kamerun, namun pada babak kedua permainan semakin membaik. Mengenai hal ini, Nil mengatakan bahwa lambat panasnya Skuad Garuda semata-mata karena masalah adaptasi. Mereka masih melakukan penyesuaian baik dengan taktik maupun dengan rekan satu tim.

Timnas Indonesia Jenguk Diego Michiels


Senin (19/11) pagi, Timnas mengunjungi Diego Michiels di tahanan Polres Jakarta Pusat. Seluruh pemain, pelatih dan offisial tim datang untuk memberikan dukungan kepada Diego. "Kunjungan ini untuk menunjukkan solidaritas dan simpati Skuad Garuda kepada Diego," Ujar Fabio Oliveira, Asisten Pelatih Timnas Indonesia.

Diego Dijenguk Rekan-Rekannya di Timnas

Seperti terlihat di foto diatas, Diego (tengah) yang berkaos putih tampak gembira menyambut kedatangan teman-temannya di Tim Nasional Indonesia. Diego pun memberi dukungan agar tim ini bisa sukses di Piala AFF 2012, Malaysia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar