[IPL] Persija Jakarta vs Bontang FC

Senin, 08 Juli 2013

Berbagi Artikel :
Tanpa kemenangan di 13 laga Indonesian Premier League (IPL) 2013, Persija Jakarta akhirnya memetik kemenangan meyakinkan 3-0 atas tamunya Bontang FC. Persija bermain di Stadion AAU Jogjakarta, Kamis (4 Juli 2013). 

Sansan Fauzi menjadi bintang lapangan setelah mencetak hattrick. 3 gol dicetak sansan pada menit ke 21, 39 dan 65. Pada 2 pertandingan terakhir, sansan telah mencetak 5 gol. Hasil ini masih menempatkan Persija Jakarta di peringkat terakhir Klasemen IPL.

Manajer Persija Haris Kadar Hidayat,  tim bermain bagus dengan motivasi tinggi untuk merebut poin. Mental tanding yang bagus itu didukung fisik pemain yang prima karena waktu istirahat yang cukup. Para pemain Persija sengaja bertahan di Jogja usai meladeni tantangan Arema. Hal ini menjadi faktor pendukung kemenangan Persija.

Persija Jakarta3-0Bontang FC


Sedangkan Pelatih Bontang FC, Camara Fode, menyayangkan komunikasi anak asuhnya di lapangan tidak jalan, dan juga sering kehilangan bola. Sehingga 3 gol dapat bersarang ke gawang Bontang FC. Bontang FC berada di peringkat 13 Klasemen IPL 2013.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar