Timnas Indonesia U23 Telah Tiba di Myanmar

Sabtu, 07 Desember 2013

Berbagi Artikel :
SEA Games 2013 | Timnas Indonesia U23 Telah Tiba di Myanmar Timnas Indonesia U23 akhirnya telah tiba di Myanmar untuk berlaga di event olahraga multicabang negara-negara Asia Tenggara, SEA Games 2013. SEA Games 2013 ini merupakan perhelatan pesta olahraga Asia Tenggara ke 27. Sebelumnya pada tahun 2011, SEA Games diselenggarakan di Indonesia.

Rombongan Timnas Indonesia U23 mulai beradaptasi dengan suasana dan cuaca di Myanmar. Rahmad Darmawan selaku pelatih mengatakan bahwa skuad garuda muda sudah melakukan proses adaptasi dan pemain sudah dapat menjalani latihan yang telah dipersiapkan oleh tim kepelatihan. Namun, RD, sapaan akrab pelatih ini, hal yang masih perlu adaptasi yaitu soal makanan.

Baca Juga : Inilah Skuad Indonesia U23 di SEA Games Myanmar 2013

Timnas Indonesia U23 Menatap SEA Games 2013 dengan Optimis

Garuda Muda julukan dari Indonesia U23 tergabung di Grup B pada SEA Games 2013 ini. Grup B dihuni oleh Kamboja, Thailand, Timor Leste, dan tuan rumah Myanmar. Pertandingan awal tim nasional Indonesia U23 akan menghadapi tim lemah Kamboja di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, pada hari senin (9/12).

Negara Peserta SEA Games Myanmar Tahun 2013

Walaupun tim lemah dan selama masa uji coba selalu berakhir negatif, tetap jangan diremehkan karena Kamboja mungkin dapat mengejutkan. Kamboja selama mengikuti perhelatan SEA Games, belum pernah lolos dari grup dan hanya mencatat kemenangan pada SEA Games 2009 di Laos dengan mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1.

Jadi, bisakah Indonesia U23 berpesta gol ke gawang Kamboja di SEA Games Myanmar 2013 ini?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

2 komentar: