SLTA di 15 Kota Akan Mengikuti Kejuaraan Futsal

Jumat, 27 Januari 2012

Berbagi Artikel :
Seperti yang diberitakan detiksport, kejuaraan futsal antar SLTA akan bergulir. Kompetisi futsal ini diadakan oleh minuman isotonik, Pocari Sweat.


Kejuaraan ini yang berlangsung dari tanggal 27 Januari sampai 13 Mei 2012 memperebutkan trofi bergilir Piala Menpora, dan hadiah total yang sebesar Rp 222 juta. Lima belas (15) kota akan diisi 16 SLTA tiap kotanya. Kota-kota itu yaitu Medan, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jayapura, Makasar, Manado, Banjarmasin, Bandar Lampung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Semarang, Bandung dan Jakarta.

Sistem kejuaraan ini yaitu, ke-16 tim SLTA dari setiap kota dibagi ke dalam dua grup (A dan B). Setiap tim dalam grup akan bertanding dua kali seperti home dan away. Empat tim terbaik dari setiap grup akan maju kebabak perempat final dan seterusnya, menggunakan sistem gugur.

Pada Babak Grand Final akan digelar di Jakarta. Menurut Ricky Suhendar, Head of Marketing Pocari Sweat Indonesia, olahraga merupakan salah satu jenis aktivitas yang paling digemari generasi muda oleh karena itulah Pocari Sweat mengadakan kejuaraan ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar