Garuda Muda Berjaya, Cikal Bakal Tim Nasional Tangguh

Minggu, 02 September 2012

Berbagi Artikel :

Hari Ini Pasukan Garuda Muda Berjaya, Cikal Bakal Tim Nasional Tangguh


Tim Nasional Indonesia U22
Tim Nasional Indonesia U22
Pada hari ini tanggal 2 September 2012, Tim Nasional Indonesia U22 dan U17 melakukan pertandingan ujicoba melawan UMS (Klub lokal jakarta) dan Arab Saudi U17 di tempat terpisah.

Tim Nasional Indonesia U22 bertanding di Lapangan C senayan sedangkan Tim Nasional Indonesia U17 bertanding di Kuala Lumpur, Malaysia.

Permainan Garuda Muda sekarang menerapkan umpan passing pendek cepat seperti tiki taka barcelona karena postur pemain Indonesia yang pendek. Hal ini pun meningkatkan permainan Indonesia yang lebih menghibur seperti ketika Garuda Muda U22 bertanding di Riau dalam Kualifikasi Piala AFC Cup U22.

Pasukan Garuda Muda U17 merupakan Timnas U17 yang dipersiapkan untuk Turnamen U19 Piala AFF dan AFC Tahun 2013, Piala Asia Tahun 2014, dan Piala Dunia U20 Tahun 2015.

Tim Nasional Indonesia U17
Tim Nasional Indonesia U17
Adapun hasil-hasil pertandingannya yaitu :
Indonesia U22 Menang 5-0 Melawan UMS (Klub lokal jakarta)
FT - 5:0 | Fasta ‘30, Bayauw (pen ‘50), Niko Malau ‘60, Niko Malau ‘65, Riyanto ‘75
Line-up >>> Ajisaka, Hendry, Indra, Fasta, Agus Nova, Rasyid, Syahroni, Bayouw, Nico Malau, Kim, Agung, andik, rishi salma,dll

Indonesia U17 Menang 2-1 Melawan Arab Saudi U17
FT - 2:1 | Muchlis dan Djali Ibrahim


DUKUNG TERUS GARUDA MUDA INDONESIA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

1 komentar:

  1. Indra Sjafri: Timnas u-17 pulang ke indonesia besok siang jam 13.00 dengan pesawat garuda. Pertandingan melawan arab saudi u-17 dalam rangka ujicoba. Tim ini memang diproyeksikan untuk Piala dunia u-20. Kemenangan ini masih tahap awal, perjalanan menuju piala dunia u-20 masih sangat panjang saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk tim ini, demi perubahan timnas Indonesia. Yang tadi mencetak gol ke gawang arab saudi u-17 Anak baru semua, Muchlis dan djali Ibrahim Mengenai ujicoba selanjutnya, nanti ada info lebih lanjut, masih kami rencanakan.
    GARUDA JAYA!! - @indra_sjafri

    BalasHapus