Timnas Mendapat Tambahan Pemain - Lilipaly dan Beukering

Jumat, 05 Oktober 2012

Berbagi Artikel :
Pada pemusatan latihan tahap 3 Tim Nasional Indonesia yang dipersiapkan ke Piala AFF akan kedatangan pemain naturalisasi dari negeri Belanda yaitu Stefano Lilipaly dan Jhonny van Beukering. Hal ini seperti dikatakan oleh Manajer Timnas, Habil Marati, "Dapat saya katakan 90 persen Stefano Lilipaly akan datang di pemusatan latihan tahap ketiga,". Habil Marati memberitahukan kabar tersebut di Sekretariat Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Jakarta, Jumat, 5 Oktober 2012.

Stefano Lilipaly dan Johny van Beukering Dipanggil Timnas Ikut AFF Cup 2012
FOTO | ANTARA/Puspa Perwitasari
Namun, surat resmi pemanggilan kedua pemain tersebut baru akan dikirim Selasa pekan depan. Menurut Habil, pihaknya sudah melakukan komunikasi informal dengan mereka, baik secara personal maupun dengan klubnya. Karena surat resmi baru dikirim Selasa, maka kedua pemain tersebut akan terlambat bergabung dengan pemain yang lain. Mengenai gaji kedua pemain tersebut, PSSI akan menanggungnya selama mengikuti pemusatan latihan tahap ketiga di Indonesia

Saat ini performa Stefano Lilipaly bersama klubnya sedang menanjak. Ia sudah mencetak gol di tiga pertandingan berturut-turut. Ia bermain di klub Divisi Dua Liga Belanda, Almere City FC. Sedangkan Jhonny van Beukering kini bermain di klub amatir, FC Presikhaaf, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Pelita Jaya.

Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar akan memulai pemusatan latihan tahap ketiga pada 8 Oktober 2012 di Lapangan C, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Kedatangan kedua pemain ini diharapkan dapat lebih meningkatkan performa Tim Nasional Indonesia agar dapat merebut Juara AFF 2012 untuk pertama kalinya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar