AFF Suzuki Cup Siap Menyilaukan dan Menyenangkan Jutaan Orang di Seluruh Wilayah ASEAN

Jumat, 23 November 2012

Berbagi Artikel :
AFF Suzuki Cup (Piala AFF), turnamen terkemuka Asia Tenggara yang diselenggarakan dua tahun sekali ini menyuntikkan semangat ke dalam kehidupan sehari-hari jutaan masyarakat, dimulai pada Sabtu (24 November) dengan delapan tim berlomba-lomba untuk dinobatkan sebagai raja sepakbola ASEAN.

Piala AFF

Pertama kali dipentaskan pada tahun 1996 dan sebagai penerus Piala Tiger dan Asean Football Championship, AFF Suzuki Cup menampilkan persaingan lama, terbitnya bintang baru dan munculnya bakat baru yang dihasilkan oleh permainan indah.

Semaraknya AFF Suzuki Cup terus tumbuh dengan ribuan penonton di stadion dan jutaan pemirsa televisi diharapkan untuk menyaksikan aksi Timnas negara-negara Asia Tenggara.

Grup A akan digelar di Bangkok dengan peserta tiga kali juara Thailand, juara tahun 2008 Vietnam, Filipina yang mengguncang sepakbola ASEAN dengan mencapai semifinal pada tahun 2010, dan kualifikasi Myanmar.

Juara bertahan Malaysia memiliki keunggulan tuan rumah di Grup B dengan pertandingan yang dimainkan di Kuala Lumpur. Mereka melawan finalis 2010 Indonesia, tiga kali juara dan musuh bebuyutan Singapura, dan Laos, yang lolos dari kualifikasi bersama Myanmar.

Semi-final AFF Suzuki Cup akan diselenggarakan pada tanggal 8/9 (leg pertama) Desember dan 12/13 (leg kedua) dengan kandang dan tandang serta final pada tanggal 19 Desember dan 22 Desember 2012.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar