Semangat Irfan Bachdim di Piala AFF 2012

Jumat, 23 November 2012

Berbagi Artikel :
Irfan Bachdim , penyerang Timnas Indonesia, sangat bersemangat dalam mengarungi setiap pertandingan di Piala AFF 2012 (AFF Suzuki Cup). Pada tahun 2010, Bachdim mengantarkan Indonesia ke Final AFF Suzuki Cup, namun sayang tidak menjadi juara karena dikalahkan Malaysia dengan agregat 4-2. 

Pada pagelaran AFF Suzuki Cup 2012 ini, Bachdim bertekad mengantar negaranya Indonesia menggapai juara. "Di ajang Piala AFF terakhir, kami keluar sebagai runner up dan tidak ada yang lebih membuat frustasi selain kalah di final. Tahun ini kami mempunyai skuad yang kuat, terlebih dengan kedatangan Bambang Pamungkas. Jadi tahun ini saya sungguh ingin membawa trofi ini ke Indonesia," ucap Irfan.

Selain bekal semangat dan tekad, Ia juga membawa sepatu khusus yang menampilkan nama istri dan anaknya serta bendera Indonesia. Irfan Bachdim berujar bahwa Ia ingin membuat bangsa dan keluarganya bangga. Oleh karena itu Ia memajang nama Jennifer, Kiyomi dan bendera Indonesia di sepatunya, Ia pun berharap ini akan memberikan tenaga ekstra.

Bachdim memajang nama Jennifer, Kiyomi dan bendera Indonesia di sepatunya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar