Agus Sutyono Didekati Perseman Manokwari

Jumat, 16 November 2012

Berbagi Artikel :
Perseman Manokwari - Laskar Gunung Arfak
Agus Sutyono, mantan pelatih Persepar Palangkaraya sedang didekati manajemen Perseman Manokwari untuk melatih tim. Perseman Manokwari tertarik karena Ia mampu membawa Persepar Palangkaraya juara Divisi Utama IPL 2011-2012.

Tim berjuluk Laskar Gunung Arfak ini masih mencari pelatih yang cocok untuk menukangi Perseman. Apalagi, tim ini mendapat promosi untuk bermain di kompetisi kasta tertinggi tanah air di musim 2013 mendatang. Tentu mereka berharap mendapatkan pelatih yang berkualitas.

Menurut CEO Perseman Hendrik Renjaan, sewaktu Perseman Manokwari menjuarai Papua Island Cup 2012 dalam rangka HUT Provinsi Papua Barat, akhir Oktober lalu, pelatih Agus Sutyono sudah ada di Manokwari untuk memantau pemain. Peluang Agus Sutyono sendiri pun begitu besar untuk menangani tim yang mengusung spirit luar biasa dalam setiap pertandingan itu.

Agus Sutyono - Mantan Pelatih Persepar Palangkaraya
Foto : IPL/arif ariadi
Agus Sutyono bersaing dengan Jaya Hartono yang pernah sukses menangani Persik Kediri, Persib, dan Persija, Daniel Rukito yang juga pernah melatih Persib Bandung, dan Edward Tjong, mantan pelatih Persires Bali Devata dan PSM Jogjakarta. Namun, manajemen lebih memilih Agus.

Pelatih yang berasal dari Bendogerit, Blitar ini pun membenarkan bahwa Ia sudah beberapa kali dihubungi manajemen Perseman untuk melatih. Ia pun berpeluang besar melatih klub ini karena Persepar Palangkaraya sudah tidak memperpanjang kontraknya lagi.

Perseman Manokwari dikelola oleh PT Bangun Mnukwar Din dengan CEO Hendrik Renjaan. Musim depan 2013 akan bermain di kasta tertinggi yaitu Indonesia Premier League (IPL).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar