Kamerun Membawa Skuad Terbaik Saat Lawan Indonesia

Minggu, 18 November 2012

Berbagi Artikel :
Menurut pengakuan Kapten Timnas Kamerun, Kingue M Pondo, seusai laga, skuad yang melawan Timnas Indonesia merupakan skuad terbaik, ada pemain yang berlaga di Norwegia dan Belgia serta semua pemain bermain di liga profesional. Walaupun Song dan Eto'o tak ikut serta, Timnas Kamerun yang dijuluki Indomitable Lions ini tetaplah Kamerun dengan nama besarnya.

Timnas Kamerun Saat Lawan Indonesia (17 Nopember 2012)
Foto oleh Bola.net © Eggi Paksha
Berdasarkan permainan mereka, terlihat jelas kekuatan Timnas Kamerun yang diisi pemain terbaiknya walaupun masih lelah karena perjalanan jauh. Pertandingan ini berakhir imbang 0-0.

Rahasia Kebangkitan Skuad Garuda di Babak 2


Pada babak pertama, Timnas Indonesia kewalahan meladeni cara bermain Timnas Kamerun yang mengandalkan kecepatan, sentuhan bola dari kaki ke kaki dan umpan silang. Namun, di babak kedua, penampilan Timnas Indonesia membaik, berbeda 180 derajat dibanding penampilan mereka di babak pertama.

Rahasia Kebangkitan Skuad Garuda di Babak 2
Foto oleh Bola.net © Eggi Paksha
Menurut Nil Maizar, saat berada di ruang ganti, Ia hanya memperjelas apa yang harus dilakukan Irfan Bachdim dan kawan-kawan di lapangan, seperti memperjelas pembagian tugas antara Tonnie Cusell dan Taufiq di lini tengah. Selanjutnya, Nil mempercayai pemain dalam menerapkan instruksi yang Ia berikan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar