Nil Maizar Tidak Pernah Merendahkan Pemainnya di Media

Rabu, 21 November 2012

Berbagi Artikel :
Pemberitaan tentang Nil Maizar yang merendahkan kemampuan Arthur Irawan di Bola.Net (http://www.bola.net/tim_nasional/pendapat-nil-maizar-tentang-arthur-irawan-814efa.html) pada Selasa, 20 Nopember 2012 ternyata TIDAK BENAR alias BOHONG.

Pada berita yang diturunkan oleh BDM (http://www.boladuniamaya.com/2012/11/nil-saya-percaya-kemampuan-arthur.html), Nil membantah bahwa dirinya pernah menilai rendah kemampuan pemainnya sendiri. Siapa yang berada didalam skuad ini pastilah saya percaya betul dengan kemampuan mereka secara teknis, dan saya membutuhkan mereka. Arthur Irawan pemain bagus, jika tidak maka dia tak akan mendapatkan kontrak dengan klub Spanyol. Jika di skuad ini Arthur tidak mendapatkan tempat di starting eleven, semata-mata karena kebutuhan strategi tim yang menjadi kewenangan saya sebagai pelatih.

Pada acara penyerahan "Koin Untuk Timnas" oleh suporter Indonesia pun Nil membenarkan bahwa Ia tidak pernah berkata seperti itu di media. Selain itu, ada bukti juga dari BBMnya Nil Maizar yang intinya memang Beliau tidak pernah merendahkan pemainnya di media. 

BBM Nil Maizar yang Membantah bahwa Ia Merendahkan Pemainnya

Sumber Foto dari FDSI
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar