Ujicoba : Persib Lawan Tangerang All Stars di Ciamis

Kamis, 22 November 2012

Berbagi Artikel :
Indofootball.com - Persib Bandung menjalani laga ujicoba kembali untuk memantapkan cara bermain dan menyeleksi 2 pemain asing Asia yaitu Todd Howarth dan Naser Al Sebai. Ujicoba ini akan digelar di Stadion Galuh, Ciamis, Kamis (22/11/2012) sore. Tangerang All Stars akan dilatih oleh Arcan Lurie, hal ini bagi Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sekaligus reuni karena keduanya pernah bekerja sama menangani Persib di Liga Indonesia XII tahun 2006.

Persib Bandung Logo

Menurut Djanur, Ia akan menurunkan Howarth dan Sebai di jantung pertahanan sejak babak pertama. Ia ingin melihat kualitas yang dimiliki oleh kedua pemain tersebut sebelum menentukan satu pemain yang akan dikontrak untuk memenuhi kuota pemain asing di Persib Bandung. Djanur pun berharap Tangerang All Stars memberikan perlawanan yang ketat bagi Persib agar pemain-pemainnya dapat lebih teruji. Tangerang All Stars akan diperkuat oleh Okejon, Prince Kabir Bello, dan pemain muda Farid Al-Farisi yang sering bermain di Liga Super Indonesia

Koordinator panitia pelaksana, Drs H Herdiat MM yang juga Manajer PSGC, memastikan bahwa lapangan yang akan dipakai ujicoba sudah siap seratus persen.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar