Indonesia Pertahankan Gelar Juara Hongkong Youth Football Tournament 2013

Kamis, 21 Februari 2013

Berbagi Artikel :
Timnas Indonesia U19 yang mengikuti The Hongkong Jockey Club International Youth Invitational Football Tournament 2013 yang berlangsung di Po Kong Village Road Park, Hongkong, berhasil mempertahankan gelar juara seperti yang diraih pada tahun 2012 lalu.

Indonesia juara setelah menahan seri Singapura 2-2 dan menang atas Hongkong 2-0. Pada laga terakhir melawan Malaysia Rabu (20/2) Indonesia kembali bernain seri 0-0.

Timnas Indonesia U19 Juara The Hongkong Jockey Club International Youth Invitational Football Tournament 2013

Atas hasil itu Indonesia berhasil mempertahankan juara yg pernah dicapai pada tahun 2012, karena unggul gol rata-rata atas Malaysia. Hasil ini ternyata juga berjalan beriringan dengan prestasi para pemainnya.

Pada laman situs resminya, Hongkong Football Association (HKFA) telah mencantumkan dua nama punggawa Timnas Indonesia yang terpilih sebagai Most Valuable Players (MVP), yaitu Mariano Djonak Uropmabin dan Gavin Kwan Adsit. Kedua orang ini menyisihkan lebih dari 72 pemain lain dari berbagai negara yang mengikuti turnamen yang sama.

Mariano Djonak Uropmabin dan Gavin Kwan Adsit

Timnas Indonesia U19 ini merupakan hasil seleksi seluruh Indonesia yang telah dilakukan oleh Pelatih Indra Syafri. Semoga semakin banyak lagi bakat-bakat Pemain Sepakbola Indonesia yang muncul.

Skuad Timnas Indonesia U19

Luapan Gembira dengan Membawa Bendera INDONESIA Sambil Menyanyi Garuda di Dadaku - Juara HKFA 2013

Garuda Muda Juara di Hongkong 2013


Sumber Foto :
http://www.facebook.com/groups/fdsimail/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar