Bontang FC Berusaha Bangkit Saat Lawan (Persema) Malang FC

Jumat, 01 Maret 2013

Berbagi Artikel :
Bontang FC Berusaha Bangkit Saat Lawan (Persema) Malang FC
Hari Sabtu (2/3), Bontang FC akan bertandang ke Stadion Gajayana, Malang melawan Persema Malang. Setelah minggu lalu dibantai lima gol tanpa balas oleh Persebaya Surabaya, Bontang FC akan berusaha bangkit untuk memenangkan laga melawan Persema.

Menurut Pelatih BFC Camara Fode, berdasarkan pertandingan minggu lalu banyak kelemahan yang harus dibenahi terutama lini belakang yang sering kehilangan komunikasi ketika tim mendapat tekanan dari lawan, akibatnya ketika menghalau serangan lawan lini belakang kerap membuat kesalahan sendiri.

"Aku berharap saat menghadapi Persema Malang nanti pemain tampil lepas dan sabar, terutama ketika ditekan oleh pihak lawan. Jangan terburu-buru,” tutur Camara, Kamis (28/2).

Pada pertandingan ini, Camara optimis timnya meraih poin karena akan bergabungnya dua pemain asing yang diharapkan dapat memompa motivasi pemain lokal. Kedua pemain itu adalah Mamadou Lamarana Diallo (Sriker asal Guinea) dan Cyril Emile Tchana (Gelandang dari Kamerun).


Selain itu, Ia melihat semangat pemain cukup tinggi untuk meraih poin dan permainan tim sudah dibenahi. Camara berharap pemain tetap konsentrasi pada pertandingan ini, menciptakan gol dan meraih kemenangan untuk tim Bontang FC.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar