[IPL] Persema Malang vs PSLS Lhokseumawe

Selasa, 09 Juli 2013

Berbagi Artikel :
[IPL] Persema Malang vs PSLS Lhokseumawe
Persema Malang dengan skuad mudanya gagal memetik kemenangan walaupun unggul gol terlebih dahulu. Menjamu PSLS Lhokseumawe dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2013, Senin (8/7) sore, Persema Malang kalah 1-4 di Stadion Gajayana, Malang.

Gol Persema dicetak oleh Didik Ariyanto pada menit ke-45. Pada babak kedua, Persema tidak dapat mempertahankan keunggulannya dan harus rela kemasukan 4 gol yang masing-masing dicetak oleh Raul Carlos Sciucatti pada menit ke 47 dan 87, Mawan Kurniawan pada menit ke 48, dan Tomy Pranata di menit ke 76. 

Melalui hasil ini, PSLS Lhokseumawe mengumpulkan 21 poin dan menempati posisi sembilan pada Klasemen IPL 2013. Pelatih Persema, Rudi Hariantoko, usai pertandingan meminta maaf atas kegagalan timnya meraih poin di rumah sendiri. Menurutnya, anak-anak kerap kehilangan konsentrasi. Selain itu anak asuhnya masih kelelahan akibat masa pemulihan yang kurang. Hari sabtu bermain lawan Persiraja, kemudian pada hari Senin sudah bertanding lagi melawan PSLS Lhokseumawe

Persema Malang1-4PSLS Lhokseumawe

Sementara itu, pelatih PSLS, Zulkarnaen Lubis bersyukur atas kemenangan yang diraih para pemainnya. Kunci kemenangan timnya terletak pada strategi memasang tiga striker sekaligus saat babak kedua. Lihat Klasemen IPL 2013.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar