Danone Nations Cup : Garuda Muda U12 Menang Lawan Bulgaria dan Kalah Oleh Turki

Sabtu, 08 September 2012

Berbagi Artikel :
Berita gembira datang dari perhelatan Danone Nations Cup 2012. Tim Indonesia U12 asuhan Timo Scheunemann berhasil meraih angka penuh pertama setelah mengalahkan tim Bulgaria pada babak lanjutan putaran final Danone Nations Cup 2012 yang berlangsung di Warsawa, Polandia, Sabtu (8/9/2012). Ilham dan kawan-kawan berhasil mengungguli Bulgaria setelah melalui babak adu penalti.

"Mereka senang. Mereka bangkit kembali setelah melalui hari yang berat kemarin," kata Timo Scheunemann

Babak adu penalti terpaksa dilakukan setelah 20 menit waktu normal pertandingan berakhir, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Sesuai peraturan pertandingan FIFA-Grassroot, kedua tim harus menentukan yang terbaik dengan adu penalti. Tiga pemain yang ditunjuk, di antaranya Ilham dan Rama, melakukan tugas dengan baik. Sementara, dua tendangan pemain cilik Bulgaria melenceng dari sasaran.

Cuaca di lokasi pertandingan sangat cerah. Dibanding sehari sebelumnya, matahari bersinar cukup terik membuat anak-anak Indonesia mampu bermain dengan lincah. Pada pertandingan kedua, Indonesia akan bertemu tim asal Turki.

Pada pertandingan kedua melawan tim Turki, Indonesia kembali melalui adu penalti karena pada waktu normal bermain 0-0. Sayangnya, Indonesia belum beruntung kali ini. Garuda Muda takluk 2-1 oleh Turki. Melalui hasil ini, maka Indonesia memperebutkan posisi 21-24 dari 40 negara.





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung, Punya pertanyaan ? Kirim ke : sepakbolaindonesiakita@gmail.com.
Tinggalkanlah pesan di bawah ini. Terima kasih dan Nikmatilah hidup ini...

0 comments:

Posting Komentar